Senin, 25 Juni 2018

ME Music Centre 12th Anniversary

Time flew so fast, it was like yesterday we started, but today it's our 12th anniversary. There is no magic in this achievement, it's about hardwork, persistence and choices.  In 2006, Michelle Efferin with nothing more than dreams, with a lot of diligence and knowledge. She put her heart and soul into this, her faith and spirit make it so far. This achievement will not come true without the support of family, friends, teachers and staff who do their best. Over the past 12 years, ME Music Centre have grown. Like other bussines or company, we faced our hard times, but more blessing we've got. We have many bright and brilliant students that trust ME Music to expand their talents, and many talented teachers who work with care, skill, and commitment. Thankyou for a great years we've been through, hope that year after year we can get better.."


Acara perayaan 12 tahun ME Music Centre dirayakan pada tanggal 26 may 2018, diselenggarakan di Atmosphere cafe Bandung pukul 3 sore. Kami mengambil tema musikal dimana kami menampilkan beberapa lagu dari film-film drama musikal yaitu The Greatest Showman, La La Land, Les Miserables, Grease, Pitch Perfect, dan Trolls untuk acara anniversary ini. Murid-murid dan guru-guru berlatih dengan giat untuk menghasilkan pertunjukan yang terbaik. Tidak sekedar menunjukkan teknik vokal dan musik, murid-murid pun ditantang untuk bisa menari mengikuti irama lagu, serta menggunakan pakaian layaknya sirkus. Hal ini merupakan hal baru dan juga merupakan kesempatan bagi murid-murid ME untuk mengembangkan bakat mereka lebih luas lagi.

Sebelum acara dimulai, dibagian depan cafe, ME menyediakan foto booth bagi tamu-tamu yang hadir. Para murid-murid ME beserta keluarga mengambil kesempatan untuk mengabdikan moment ini.



Acara pun dibuka dengan penampilan Medley The Greatest Show, yang dibawakan oleh Gwen, Sherreen, Ciencien, Aurielle, Rachel, Renata, Samantha, Sandra, Gizelle, Clarissa, Zach, dan Marc. Mereka menampilkan gabungan-gabungan lagu-lagu soundtrack The Greatest Showman dengan komposisi dan insturmen yang sangat menarik, tentunya dengan bimbingan guru vokal ME yaitu Mr. Othep.

Dilanjutkan dengan penampilan Mr. Othep dengan Celline. Mereka menampilkan lagu City of stars, yang merupakan soundtrack dari film drama musikal La La Land.


Lagu selanjutnya berjudul I dream a dreamed yang merupakan soundtrack dari Les Miserables, dibawakan oleh Patrice dengan penuh penghayatan dan pesan yang sangat dalam.

Kembali ke tahun 70'an, Chirs, Darren, Patrice, Maddy dan Sydney membawakan lagu Summer Night dan You are all that I want yang merupakan soundtrack dari film Grease. Mereka berhasil membawakan lagu-lagu lawas dengan style mereka sendiri.
MC kemudian memanggil founder ME, Michelle Efferin untuk berbincang-bincang seputar perjalanan ME selama 12 tahun dan acara anniversary ini. 

Pertunjukkan pun kembali dilanjutkan, kali ini para pemain violin berbakat dari ME siap menampilkan bakat bermain violin mereka. Michael, Cheryl, Joceline, dan Abigail membawakan lagu My favorite things. Selain itu Cecil ikut mengiringi mereka dengan kemampuan flutenya.
Setelah melihat penampilan murid-murid ME yang sudah remaja, kali ini giliran murid-murid ME yang masih kecil namun kemampuan menyanyi yang ga kalah keren dengan yang lain. Renata memberikan penampilan yang manis dengan menyanyikan lagu Can You Feel the Love Tonight yang merupakan soundtrack film Lion King.

Dilanjutkan dengan penampilan Kezia dan Tata, dengan lagu Flashlight yang dinyanyikan Jessie J untuk film Pitch Perfect. Walaupun usia mereka masih sangat kecil, nada-nada tinggi dan sulit pun dapat mereka nyanyikan dengan baik. 

Tidak sampai disitu, dua teman mereka Samantha dan Sandra pun bergabung, mereka lalu menyanyikan lagu Can't Stop The Feeling yang merupakan lagu utama film Trolls. Tidak hanya menyanyi, mereka juga sambil dance loh.. 

Sampailah kita di acara puncak dari perayaan ini, MC mengajak founder dan murid-murid yang setia dari kecil sampai sekarang memilih untuk tetap mengembangkan bakatnya di ME, untuk meniup lilin bersama-sama. Doa pun dipimpin oleh Ps. Sam Hartanto dan Ps. Jonathan Kasmin dari IFGF Church.

Acara pun ditutup dengan penampilan dari Chris, Darren, Patrice, Maddy, Sydney, dan Celline dengan 5 lagu utama The Greatest Showman yaitu The Greatest Show, Million Dreams, Come Alive, Never Enough, dan This is me. Mereka menyanyi dan menari dengan sangat baik dan percaya diri. Didukung dengan musik yang sangat keren oleh para murid-murid yang memainkan rampak (CJ, Darren, Juan, Niel, Jason, Shereen, dan Gifford) serta guru-guru yang memainkan musik.

Penampilan-penampilan ini tidak akan lengkap dan fantastis tanpa musik-musik keren yang dibawakan oleh para murid dan guru. Terdapat Theo, Keane, Jessica, Laurent, Nina, Ryan, Tobias, Darren, Jovan Mr.Pao, Mr.Ogie, Mr.Iwan, Mr.Devis, Ms. Yuli, Ms.Moudy, Mr. Jerry dan Mr. Richard.


Terimakasih untuk para pihak yang sudah mendukung acara anniversary ME yang ke 12 ini..
Supported by Tiga Negeri Music, Vita Rasa Bakery, Sinfonia Music Shop
Sponsored by Body Bar Studio
Photo : Margareth Suherman
Cake : Keiku Cake
MC : Joulee Sahempa
Music Director : Agus Wijaya (Mr.Pao)
Vocal Director : Mr. Othep
Rampak teacher : Mr. Richard
Dance teacher : Miss Yenyen

 Thankyou for being part of this journey...😊

Unknown

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar